Selasa, 15 Mei 2012

ku katakan I LOVE YOU

kata ini mungkin kata yang paling tepat untuk menyatakan sebuah perasaan cinta kepada seseorang yang di cintai. dengan kata lain rasa sayang yang teramat. tapi tau kah anda, seseorang yang menyayangi kita dan mencintai kita tak akan sanggup mengatakan demikia ,ia hanya bisa mengungkapkannya dengan sebuah perhatian bukan dengan ucapan.

Add caption

berbeda dengan cowok PLAYBOY, faktanya ia lebih mudah untuk mengatakan rangkaian kata inggris tersebut. ia mungkin mudah mengatakan hal tersebut, karena ia tidak sungguh- sungguh dengan memakai hatinya. awasss.... ia hanya memakai 1/4 hatinya untukmu sobat. dan yang lainnya akan di bagi-bagi dengan yang lainnya. dengan bermodal kata- kata yang aduhai, ia berhasil menggaet cewek- cewek. di tambah lagi dengan DUITnya itu loh...( kalo punya duit tu dia, lha kalo tidak!!! jual tampang kale..hahaha)

tapi biasanya si ceweknya kok malah bangga ya, di pacar orang yang begitu. katanya sih keren..(numpang eksis lebih gampangnya).neng numpang eksis kok dengan si playboy. belajar sono yang Rajin, banggain tuh orang tua lo yang ngebiayain lo. bukan malah pacar lo, emang yang ngasih uang pacar lo apa. Orang tua lo kan yang ngasih uang ke elo... paling kalo pacar lo cuman ngajak loe jalan aja ngetan nGulon kata Orang jawa.

ketika sedang berduaanya sih nggak ingat tu, ama si ortu. tapi ketika sudah mengis karena di selingkuhi si dia baru deh ngerengek sama orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar