Senin, 14 Mei 2012

kacang kecambah punya banyak manfaat

kecambah kacang hijau sangat banyak manfaat bagi kaum hawa, kacang ini mengandung banyak vitamin E yang baik untuk kulit. biasanya para kaum hawa sangat resah dengan kulit kasarnya , untuk masalah itu sangat mudah untuk menggantinya dengan kulit yag halus nan alami.karena di samping untuk makanan sehari- hari kacang yang satu ini juga bisa untuk menghaluskan serta mencerahkan kulit. kita bisa membuat lulur dengan kecambah ini.karena vitamin E nya bisa meregenerasi sel-sel kulit yang mati setiap harinya
caranya . carilah kacang hijau yang masih pendek yang berumur sekitar 2 hari, lalu haluskan dengan cara mengerusnya. lalu lulurkan ke bagian kulit yang diinginkan. dan tunggulah sampai kering .

ternyata manfaat kacang hijau tidak  untuk kulit kita saja, kita juga bisa mendapatkan manfaat dari kacang ini untuk kesuburan pada kandungan anda . dengan cara mengkonsumsinya, paling tidak 2 hari sekali . dengan cara di makan langsung atau di masak. tapi  jangan di masak terlalu lama karena bisa menghilangkan kandungan vitamin di dalam nya. 

anda bisa mendapatkan kacang kecambah di mana saja, biasanya banyak di jual di pasar-pasar atu super market. anda bisa membuatnya sendiri di rumah, mudah saja.caranya, ambillah sedikit kacang hijau lalu bersihkan dengan cara di cuci sampai air bilasannya menjadi tidak keruh lagi. setelah selesai, rendam kacang hijau tadi ke dalam air dan tunggulah sampai 1 hari .lalu pisahkan kacang dengan air rendaman tadi dan tiriskan dan di siram dengan air setiap pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar